Pages

Rabu, 18 Mei 2011

Tak Ingin Menjadi Dewasa

Tidak sengaja aku buka blog lama yang sudah  ga uptodate, dan menemukan postingan-postingan lama yang menurutku sangat mengharukan. Memang sangat kacau dari segi penulisan dan gramatikal,tapi aku pikir tulisan itu sangat layak untuk di re-posting di blog ini. Inilah postingan tersebut (setelah melalui proses editting) :

hwa...
kemarin malam sebenarnya adalah malam yg sangat biasa, tapi tidak tau kenapa tiba-tiba otakku (atau lebih tepatnya jiwaku) melanglang buana ke batas yang sebenarnya tidak ingin aku lewati. and in those jorney, I found a question that brings me to the sweetest memory I ever felt.
kenapa aku harus menjadi dewasa? ingin sekali rasanya bisa terus menjadi anak2, karena dengan begitu aku bisa bermanja-manja, penuh kepolosan dann kejujuran. Aku rindu sekali saat-saat seperti itu, aku rindu ayah dan ibu yang slalu ingin membahagiakanku, aku rindu ayah yang slalu menutupi ksalahanku di depan ibu.Aku rindu saat kita bertiga bersama, saat suka dan duka. Saat-sat ketika kita dibawah, juga saat-saat dimana Tuhan telah mencurahkan karunianya tanpa terputus.
Ya Allah,aku rindu saat ayah menyelimuti aku yg belum benar2 tertidur, malam yang sebenarnya tidak terlalu dingin itupun berubah menjadi sangat hangat,
Aku juga rindu ketika aku tertidur di depan tv dan ternyata saat terbangun aku sudah ada di tempat tidur dengan selimut yang terlipat rapi, ayahlah yang dengan kasih sayangnya memindahkanku, padhal waktu itu aku sudah SMA!!

Ya Allah, apakah Engkau benar-benar akan menghimpunkan kami dalam tempat yg telah Engkau janjikan? karena ssungguhnya aku bnar-benar merindukannya.
Ya Allah , sayangilah mereka, karena sesungguhnya mereka benar-benar menyayangiku.
Kalau saja mereka sekarang ada di depanku, tentu akan kupeluk mereka, ingin kumenangis di pangkuan mereka, dan tertidur manja di antara mereka, seperti dulu lagi.
Ya Allah, bisakah aku kembali ke masa2 itu lagi?
mungkinkah aku kembali kecil seperti dulu?
Ataukah Engkau akan memberikan kebahagiaan lain sbg pemggantinya?

Ya Allah, jagalah dan muliakanlah ayahq disana, karena sungguh dia telah menjaga dan memuliakanku.
Amiin.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

love network

love network
love for all